Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Kita Di Facebook

Jika anda memiliki akun facebook pernahkah terbayang oleh anda untuk mengetahui siapa saja orang orang dari teman facebook anda yang melihat atau mengintip anda di facebook? Kali ini kita kembali membahas tentang sosial media facebook tepatnya Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat profil Kita di Facebook alias Orang yang Sering Intip Profil Facebook anda.
Bagi kamu yang belum tahu caranya dan penasaran siapa kira-kira yang sering melihat kamu di facebook tenang saja, saya punya solusinya buat kamu. Silahkan ikuti cara dibawah ini step by step.

Cara Mengetahui Orang yang Melihat profil kita di Facebook

1. Login dulu ke akun facebook kamu
2. Jika berhasil login pasti akan muncul beranda facebook kamu, selanjutnya tekan CTRL+U, lalu kamu akan dibawa ke halaman view-sorce dari facebook kamu. Seperti gambar dibawah:
Cara Mengetahui Siapa  yang Melihat Kita Di Facebook
3. Di halaman view-sorce tersebut kamu cari tulisan "InitialChatFriendsList"
sebelum mencari tulisan tersebut tekan dulu CTRL+F, tanya kenapa saya suruh tekan CTRL+F ?? supaya kotak pencariannya muncul dan memudahkan kamu melakukan pencarian.
4. Ketikkan "InitialChatFriendsList" didalam kotak pencariannya dan enter. jika sudah ketemu, 
otomatis tulisan "InitialChatFriendsList" akan diwarnai/diblok sendiri, Perhatikan gambar:
Cara Mengetahui Siapa  yang Melihat Kita Di Facebook
5. Setelah tulisan "InitialChatFriendsList", terdapat Daftar atau "List" kode/idprofile dari orang-orang yang melihat facebook kamu.

Jika kamu masih bingung kode/idprofile seperti apa, lihat contohnya dibawah ini:
"list": ["100002835600232-2","100000185068424-2","100001094910878-2",
untuk mengetahui siapa orangnya, copy paste aja di addres bar. copykan tanpa "-2" sehingga menjadi seperti ini : www.facebook.com/idprofile
untuk contohnya kamu bisa lihat salah satu idprofile dari facebook saya: www.facebook.com/100002835600232 
maka langsung nongol siapa orangnya, taraa :)
Oke, selamat mencoba. Enjoyy !

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top