Cara Menghapus Permanen Akun Facebook Dengan Cepat

Facebook merupakan sosial media yang populer khususnya di Indonesia. Pemakai sosial media facebook milik Mark Zuckerberg (Boss Facebook) mencakup hampir di semua kalangan baik orang dewasa, remaja dan juga ABG. Sepertinya pemakai akun facebook makin bertambah saja saudara-saudara, ini terbukti dengan penulusan di Google dengan kata kunci "Cara Membuat Akun Facebook" yang mencapai 50 - 60 ribu perbulan. Namun demikian, yang ingin pensiun dari dunia ber-facebook-an ternyata juga tidak sedikit, dengan rata-rata penelusuran di Google dengan kata kunci "Cara Menghapus Akun Facebook", "Cara Hapus FB", "Bagaimana Menghapus Facebook" or something like that  yang mencapai 9 ribu perbulan.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini kita cuma membahas Bagaimana Cara Menghapus Akun Facebook
Secara Permanen saja, apakah itu anda yang ingin menghapus akun facebook karena tidak ingin. menggunakannya lagi, karena sudah punya akun facebook baru yang lebih oke atau dengan alasan lainnya.

Untuk Menghapus Akun Facebook sebenarnya sangat sederhana dan mudah, karena situs facebook sendiri sudah menyediakan fasilitas untuk menghapus akun facebook secara permanen. Bagi anda yang belum mengetahui caranya silahkan perhatikan langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Menghapus Permanen Akun Facebook

Pertama silahkan login dulu Akun Facebook yang ingin anda hapus, setelah anda berhasil login langkah selanjutnya adalah buka alamat berikut: https://www.facebook.com/help/delete_account atau klik => Cara Hapus Permanen Akun Facebook, setelah di klik akan terbuka halaman seperti di bawah. Lalu klik "Hapus Akun Saya". Ingat, jika anda sudah mengklik hapus akun, anda tidak bisa lagi mengaktifkan kembali akun anda. 
Cara Menghapus Permanen Akun Facebook

Setelah anda klik "Hapus Akun Saya", akan keluar pop-up  yang mengharuskan kita mengisi password dan memilih beberapa pilihan gambar. Perhatikan gambar di bawah:
Cara Menghapus  Akun Facebook Secara Permanen
Jika sudah, silahkan klik "Oke" di bagian bawah. Maka selanjutnya akan keluar pop up seperti gambar dibawah, pertanda akun facebook berhasil terhapus.
Cara Hapus Facebook
Dengan meng-klik "Oke" maka akun Facebook berhasil anda hapus. Andapun bisa mengucapkan selamat tinggal pada akun facebook anda!! Itulah langkah-langkah Menghapus Akun Facebook Secara Permanen, semoga bermanfaat buat anda.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top