Paket Nelpon Murah Kartu Simpati - TM Super

Jika selama ini sobat telponan dengan kartu simpati atau Paket Nelpon Simpati yang selama ini sobat beli terasa mahal, itu mungkin jadi masalah tersendiri yang ingin di cari solusinya. Paket Nelpon Simpati memang di kenal dengan nama TM atau Talk Mania dan itu yang sering pengguna simpati gunakan untuk paket nelponnya.
Paket Nelpon Murah Kartu Simpati
Paket TM Simpati sendiri terdiri dari berapa macam, diantaranya adalah TM Nelpon Siang, TM Nelpon
Malam, TM Duo dan TM Jumbo. Akan tetapi taukah sobat? selain 4 Paket TM Simpati tadi sebenarnya
ada 1 lagi Paket TM Simpati yang mungkin belum sobat coba.. ya, Paket TM Super namanya.

Cara Membeli Paket TM Simpati Nelpon Murah

Cara Membeli Paket TM Super Simpati >> Syaratnya kartu simpati sobat harus ada pulsa minimal 2500 di dalamnya dan lakukan pembelian dengan cara Ketik: TM <spasi> SUPER dan kirimkan ke 8999. Harga Paket TM Super hanya Rp. 1750.

Bagi sobat yang ingin mencoba Paket Nelpon Lainnya dari kartu simpati berikut ini cara membeli paketnya:


Cara Membeli Paket TM Duo >> Ketik: TM <spasi> DUO kirim ke 8999 dengan harga Rp. 4.500 dan masa berlaku dari jam 12 malam sampai jam 5 sore dengan pembagian 150 menit per harinya. 
Cara Membeli Paket TM Nelpon Siang >> Ketik: TM <spasi> ON kirim ke 8999 berlaku dari jam 12 malam sampai jam 5 sore.
Cara Membeli Paket TM Nelpon Malam >> : Ketik TM <spasi> ON kirim ke 8999 berlaku dari jam 6 sore sampai dengan jam 12 malam.
Cara Membeli Paket TM JUMBO >> Ketik TM <spasi> JUMBO kirim ke 8999 dengan masa berlaku 6 hari pemakaian, dimana jatah perharinya 150 menit mulai dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore.

Itulah beberapa Daftar Paket Nelpon Murah Kartu Simpati dari telkomsel yang bisa saya bagikan. Semoga dapat memberikan solusi buat sobat semua.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top