2 Cara Jitu Mengatasi BBM Lupa Kata Sandi | BBM Terkunci

BBM Lupa Kata Sandi - Tiba tiba aplikasi BBM di HP anda diminta masukkan password Blackberry id ? terus anda Lupa Kata Sandi BBM ? Hal demikian bisa terjadi biasanya setelah anda melakukan Service terhadap Smartphone atau anda baru meng-update aplikasi BBM di HP ke versi yang terbaru, sehingga ketika BBM dibuka akan diminta memasukkan Password BBM kembali. Namun karena jarang diminta masukkan kata sandi di BBM, membuat kita Lupa Kata Sandi BBM sendiri.
Cara Mengatasi BBM Lupa Kata Sandi
Nah jika anda mengalami BBM Lupa Kata Sandi mungkin di sini saya ingin berbagi sedikit pengalaman bagaimana cara mengatasi BBM Lupa Kata Sandi. Pertama kali yang sangat penting disini adalah anda harus mengingat alamat E-mail ketika anda mendaftar Blackberry id dulu, gunanya adalah untuk meminta kode verifikasi ulang untuk kata sandi BBM anda melalui email tersebut.Jika sudah ingat emailnya berikut ini langkah-langkah meriset ulang kata sandi BBM lewat email.

Cara Reset Password BBM Lupa Kata Sandi 

  1. Anda harus terkoneksi ke internet dulu tentunya
  2. Selanjutnya buka https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
  3. Setelah terbuka, masukkan email id BBM anda dan klik Forgot Password/Lupa Kata Sandi
  4. Masukkan Captcha Code, klik Submit
  5. buka Email anda, temukan email masuk dengan subjek donotreply@blackberry.com
  6. Kemudian klik tautan di dalamnya. Jika sudah, anda akan di arahkan ke halaman baru untuk Menyetel Ulang Kata Sandi BBM.
  7. Masukkan Kata Sandi Baru BBM anda
  8. Buka Aplikasi BBM di HP dan login dengan Kata Sandi BBM Baru Tadi, Selesai.
Itulah cara mereset ulang BBM Lupa Kata Sandi menggunakan email. Lalu bagaimana jika ternyata Email yang anda daftar Blackberry id belum Terconfirmasi? atau keluar tulisan Email Ini Belum Terconfirmasi Dengan Blackberry id ?? Jika itu yang terjadi maka anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini untuk mengatasi BBM Lupa Kata Sandi.

Mengatasi BBM Lupa Kata Sandi Dengan Email Belum Terkonfirmasi Di Blackberry id
  1. Buka https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login
  2. Setelah terbuka, masukkan Email dan Password lalu klik sign in
  3. Jika sudah, akan terlihat apakah emailnya sudah terkonfirmasi atau belum serta pertanyaan keamanannya sudah pernah di buat atau belum
  4. Kalau email belum terkonfirmasi, maka harus di konfirmasi dulu dengan meng klik Confirm My Email lalu klik selesai/done.
  5. Selanjutnya kode Konfirmasi Blackberry id akan di kirim ke email anda. Buka Email tadi
  6. Cari di kotak masuk email yang dari blackberry dengan subject Confirm your Blackberry id Email Address
  7. Klik tautan di yang ada dalam email masuk tersebut, jika sudah, anda akan di arahkan ke halaman baru dan masukkan password BBM lalu klik Submit.
Perlu di ingat. Kalau email Blackberry id sudah terkonfirmasi, jika sewaktu-waktu anda Lupa Kata Sandi BBM maka anda bisa Menyetel Ulang Password BBM lewat email seperti cara pertama di atas.

Namun Jika anda mau cara paling gampang dan cepat mengatasi BBM Lupa Kata Sandi, Perbaruilah Aplikasi BBM di HP anda ke Versi 300.0.5.13 atau yang lebih baru. Karena BBM versi 300.0.5.13 id blackberry-nya bisa di daftar menggukan nomor HP. Jadi kalaupun sewaktu waktu di minta memasukkan password blackberry id dan ternyata lupa, anda dengan bisa dengan mudah meminta reset password blackberry id lewat Nomor HP tanpa perlu buka buka email lagi.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

1 komentar:

Top