Daftar Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker Secara Gratis Untuk Pemula

Apa itu hacker ? hacker adalah orang yang mempelajari dan menganalisa dan apabila ia menginginkan dia dapat membuat dan memodifikasi juga mengekploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat komputer, keamanan, program komputer. Namun pada akhir-akhir ini banyak yang berminat untuk mempelajari ilmu hacking, akan tetapi kesulitan untuk menemukan pengajarnya karena para hacker yang sebenarnya tidak menampilkan identitas pribadi dirinya. Meskipun demikian jika anda memang berniat untuk belajar menjadi hacker anda bisa mempelajrinya di situs situs yang saya bagikan dibawah ini.
 Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker Secara Gratis

Daftar  Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker Secara Gratis

HackThisSite
Hackthissite atau yang lebih dikenal HTS ini merupakan salah satu situ untuk belajar hacking secara gratis yang cocok bagi para newbie untuk mempelajari ilmu hacking. Lalu apa saja yang terdapat dalam situs tersebut? Hackthissite memberikan informasi secara lengkap tentang tutorial-tutorial hacking, berita dan kasus-kasus hacking, jika anda ingin coba mempelajari ilmu peretasan situs Hackthissite salah satu rekomendasi untuk anda.

Hack In The Box
Situs Hackthissite merupakan salah satu tempat terbaik untuk anda mempelajari ilmu hacking. Disana banyak menyajikan berita dan kegiatan security dari hacker underground. Ya, anda bisa mendapatkan segala macam informasi hacking tentang microsoft, apple, linux, program ming dan lain lain. Hackthissite juga terdapat forum yang berguna untuk berdiskusi dengan hacker hacker lainnya.

Sectools
Sectools singkatan dari Security Tools, situs belajar hacking ini memberika trik yang signifikan mengenai network security (keamanan jaringan). Situs ini tentunya memberikan tinda untuk melawan ancaman seputar keamanan jaringan dengan berbaga macam security tools dengan deskripsi yang lengkap.

Ec – council – CEH Ethical Hacking Course
Internasional council of electronic commerce consultans (EC-Council) adalah sebuah organisasi profesional yang juga dikenal sebagai badan sertifikasi profesional. Disitu anda bisa memilih kursus untuk belajar hacking yang tentunya anda bisa mendapatkan sertifikat jika anda dinyatakan lulus. Ilmu yang diajarkan sangat lengkap disana, mengenai etika hacking dan pelatihan keamana jaringan program.

Break the Security
Situ Break the security sangat update mengenai beragam berita seputar dunia hacking dan serangan hacking. Disana juga terdapat tutoria;-tutorial hacking , bahkan anda bisa engetahui berbagai jenis pragram yang berguna untuk menjadi seorang hacker yang bersertifkasi.
Hackaday
Hackaday merupakan salah satu situs belajar hacking terbaik yang menyajikan beragam tutorial untuk melakukan peretasan da jaringan. Selain mempelajari hacking, situs ini juga update berita terbaru tentang dunia hacker. Kemudian yang paling penting adalah situs tersebut juga memberika rincian tentang hardware dan software untuk melakukan peretasan.

Binus Hacker
Di situs belajar menjadi hacker ini banyak terdapat artikel artikel yang mengulas tentang ilmu menjadi hacker. Apa saja ilmu hacker yang bisa didapatkan dari sana ? situs tersebut membagikan ilmu tentang coding, craking, hacking, tutorial dan lain lain. Selain itu juga tersaji tools dan ebook yang tentunya sangat berguna untuk belajar menjadi hacker.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top