Cara Menambah Dollar Dengan Cepat di Aplikasi WHAFF

Semakin canggih teknologi maka semakin canggih pula cara manusia mendapatkan uang hanya dengan menggunakan teknologi, salah satunya kecanggihan smartphone yang sudah menggunakan Operation System (OS) Android dapat menghasilkan recehan Dollar setiap harinya hanya dengan melakukan chek-in ke aplikasi WHAFF.
Cara Mendapatkan uang dari WHAFF
WHAFF merupakan sebuah applikasi terbaru berbasis OS Android yang sedang populer di kalangan pengguna Android sekarang. Lalu bagaimana cara kerja WHAFF?..sobat hanya perlu menginstal applikasi WHAFF di android  untuk mendapatkan komisi berupa Dollar setiap harinya $5 - $10 hanya dengan menjalankan misi yang ditawarkan oleh Whaff atau kalau sobat tidak ingin ribet dengan misi, sobat cukup melakukan chek-in setiap harinya sudah mendapatkan Dollar.

Coba sobat bayangkan kalo perhari sobat bisa menghasilkan $10, kalikan saja berapa dalam satu bulan:
 $10 x 30 = $300
$1 = Rp 10.000 (sesuai kurs) = $300 x Rp 10.000 = Rp 3.000.000. nah bagaimana cara menggunakan Aplikasi WHAFF? berikut ulasanya.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat di WHAFF

Sebelum anda menggunakan Applikasi WHAFF sebaiknya ikuti langkah di bawah ini:

1) Pastikan anda menggunakan OS Android yang memiliki kapasitas RAM 1Gb tujuanya agar tidak terlalu lelet kerja Android anda
2) Pastikan jaringan yang anda pakai  sebaiknya menggunakan jaringan 3G/4G agar koneksinya stabil.

Nah, jika 2 point diatas sudah sobat penuhi (ga wajib sih), selanjutnya ikuti Cara Daftar WHAFF berikut ini:
1. Download dan install Applikasi WHAFF di PlayStore yang ada di android sobat
2. Setelah selesai install, maka aplikasi WHAFF bisa langsung tebuka.
3. Klik tombol login di pojok kanan atas, Terus login menggunakan Facebook lalu masukkan kode "CG63530" maka sobat langsung mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak dollar dari WHAFF?
Selesaikan misi yang ditawarkan WHAFF seperti menginstall beberapa Aplikasi dimana setiap aplikasi yang terinstal mendapatkan bayaran berupa dollar antara $0.03 - 0.14. Selain itu, cukup memainkanya setiap hari maka anda akan mendapatkan bayaran dari setiap Applikasi yang anda buka tanpa harus install kembali.
Setelah itu sobat bisa mendapat tambahan dollar dengan cara mengajak teman untuk bermain WHAFF dengan menggunakan kode "CG63530". INGAT jangan sampai lupa memasukan kode "CG63530" saat sobat mendaftar di WHAFF agar bonusnya berlimpah.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top